Sponsors

Pages

Minggu, 01 April 2012

Review dan Download Malwarebytes Anti-Malware Gratis


Malwarebytes Anti-Malware adalah alat antimalware sangat efektif freeware. Ini adalah malware remover yang relatif cepat, dengan scan cepat mengambil sekitar 8 menit bahkan dengan tinggi lainnya sumber daya program yang berjalan. Mesin heuristik terbukti pada beberapa komputer selama pengujian empiris bahwa itu adalah mampu menentukan perbedaan antara positif palsu dan aplikasi berbahaya.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur bagus digulung dalam juga. Mendukung scanning multiple drive termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk scan-on-demand untuk file individual, dan pilihan MEM bawah bagian More Tools untuk menghapus file terkunci. Antarmuka yang sederhana, tapi menyenangkan dan tampak terorganisasi dengan baik. Tab tinggal tepat di bawah logo besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk menekan kekacauan. Proses instalasi cukup cepat, tapi menarik yang ditawarkan up terawat changelog dan update definisi instan file.

Apakah dicatat bahwa perlindungan real-time dibatasi untuk versi berbayar, seperti scheduler untuk update dan scan. Secara keseluruhan, meskipun, Malwarebytes Anti-Malware adalah malware remover responsif yang melakukan apa yang seharusnya dengan rewel.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS