Sponsors

Pages

Rabu, 11 April 2012

Cara Agar Foto Profil Facebook Tambah Keren


Gonta-ganti PP (Profil Picture) di Facebook mungkin sudah jadi kebiasaan kita sehari-hari. Selama masih bergelut dengan jejaring sosial, pastinya kita ngak mau ketinggalan update tentang informasi sobat-sobat kita. Percaya ngak untuk menampilkan PP yang keren ngak perlu harus ribet, asalkan kita punya style sendiri dan yang paling terpenting jangan pernah meniru gaya siapapun, karena kalau meniru malah terlihat “ Norak”.
“Wajah ndeso rejeki kota“ mungkin kata-kata itu yang sering diucap Mr. Tukul, nah pokoknya buat kalian yang merasa wajah pas-pasan alias standar, ngak perlu malu  menampilkan PP di facebook. Cukup dengan melakukan berapa trik dibawah ini, dijamin PP kalian di facebook akan terlihat keren.
Pakai Foto Frame 

Seringkali kita foto bagus namun background nya kurang menarik, untuk mensiasatinya cukup dengan menggunakan foto frame, dengan tampilan dan design sesuka hati. Kita bisa buat frame sendiri menggunakan corel draw atau juga corel photo paint. Gunakan imajinasi/kreatifitas biar foto bagus ngak kebuang percuma.
Foto dengan background pemandangan 
Kalau ingin terlihat natural dan jiwa petualang, jangan pernah lewatkan moment-monment indah memotret pemandangan sebagai background foto kita. Contoh  bisa di pegunungan, air terjun, laut, pantai dan perkebunan.
Manipulasi foto dengan photoshop
Untuk menampilkan foto manipulasi saat ini tidaklah sulit, cukup menggunakan program photoshop semuanya bisa di edit dan dimanipulasi. Saat ini sudah banyak buku / tutorial photoshop di internet, silahkan mempelajari dan memperaktekannya.
Foto dengan benda kesayangan 
Nah biasanya jika kita foto dengan benda kesayangan yang menjadi hobi itu akan terlihat lebih keren. Contoh, sebagai seorang fotografer kalian juga bisa bergaya memotret bak fotografer, atau pemusik kalian juga bisa difoto sambil memainkan alat musik. 
Foto di tengah malam 

gemerlap malam memang senantiasa memberikan sentuhan yang berbeda, belum lagid engan hiasan lampu  malam disepanjang jalan. Tugas kita hanya mencarari place yang tepat, seperti contohnya foto dijalan raya dengan cahaya lampu jalanan, menarik bukan?.

Semoga bebeberapa trik diatas bisa membuat gaya baru di PP Facebook kalian, tidak monoton dan selalu terlihat menarik. Sekali lagi jadilah diri kalian sendiri, dan pasang PP kalian sendiri bukan orang lain. Semoga bermanfaat ^^.
Sumber Image: 
http://www.ilmugrafis.com/
http://tukangmoto.wordpress.com/

2 komentar:

cara bikinin sampul gueddeek kaya' diatas giman Boss

suka buangat,,,tp carax gimn ya,,,,?

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS