Sponsors

Pages

Minggu, 01 April 2012

Review dan Download Antivirus AVG 2012 Gratis


Fokus AVG Free 2012 yang diperbarui pada kinerja scan terus bergairah, tapi berjuang dengan memperlambat waktu boot Anda dan positif palsu terlalu banyak.
Ulasan:Mantra yang tidak pernah berakhir dinyanyikan oleh vendor keamanan suite terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, lebih mudah digunakan, kinerja lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru yang dikatakan menyelesaikan ketiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk melihat. Dua perubahan inti baru keamanan akan membuat Anda lebih aman juga.Lebih cepat dan lebih ringan tanah di AVG Free 2012
Catatan editor ': Bagian-bagian dari review ini didasarkan pada tinjauan CNET AVG Anti-Virus Free 2012.
InstalasiKami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam waktu sekitar 5 menit.
Tahun lalu, AVG mengurangi jumlah layar instalasi 13-5. Tahun ini, proses terus menjadi pendek, namun pengguna cerdas akan ingin berhati-hati terhadap beberapa hal. Pertama, jika Anda memiliki browser terbuka saat menginstal, AVG tidak akan memperingatkan Anda sebelum memaksa untuk menutup. Kedua, Anda memilih-in untuk AVG Security Toolbar dan default perubahan Cari Aman mesin pencari. Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tapi ingin nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkannya.
Di sisi sopan, AVG tidak memilih Anda dalam sebuah percobaan Internet Security otomatis AVG. Dengan memulai dari posisi nol, Anda diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari dari Internet Security AVG. Jadi prosedur instalasi tahun ini adalah sedikit crapshoot, lebih baik dalam beberapa hal dari tahun lalu, tapi tidak berubah pada orang lain.
AntarmukaPerubahan pada antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi sebenarnya kegunaan ditingkatkan cukup sedikit. Tahun ini, tweak bahkan kurang jelas. Tak banyak berbeda selain mengulangi ikon pada antarmuka utama jadi mereka lebih mudah pada mata Anda.
AVG Free yang sedikit tweak interface untuk 2012.(Kredit: Screenshot oleh Seth Rosenblatt / CNET)
Ada satu-klik tombol Fix untuk secara otomatis memperbaiki pelanggaran keamanan yang muncul di bagian atas bersama dengan X kuning ketika keamanan sistem anda telah diganggu. Menghilang ketika sistem Anda mendapatkan tagihan bersih kesehatan.
Bergabung dengan tombol satu-klik Update pada nav sisi adalah satu-klik Scan Now. Ada terlihat bersih untuk nav, juga, dengan font lebih besar dan cap waktu untuk scan terbaru dan update terbaru.
AVG telah menempatkan ikon untuk komponen keamanan dalam panel pusat. Klik dua kali pada seseorang untuk mengakses informasi lebih lanjut dan pengaturan konfigurasi dasar untuk setiap alat tertentu. Pengaturan lanjutan tersedia pada Tools pada menu bar di bagian atas jendela.
Perubahan antarmuka baru yang kecil, tidak diragukan lagi, tetapi mereka membuat AVG lebih mudah digunakan.
Fitur dan dukunganAVG 2012 mencakup beberapa perubahan yang kuat untuk membuat Anda lebih aman. Yang pertama adalah teknik patent-pending untuk mengidentifikasi salah satu ancaman paling menjengkelkan yang pernah mencapai komputer Anda: antivirus palsu. Jika Anda tidak terbiasa, program ini dimaksudkan untuk menjadi antivirus, atau berbasis Web scan antivirus. Begitu mereka menginstal di komputer Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan infeksi adalah untuk "membeli" lisensi mereka. Mereka juga terkait dengan infeksi ransomware, yang tidak repot-repot dengan upaya untuk berpura-pura menjadi antivirus. AVG 2012 akan memblokir mereka berdua.
Alat LinkScanner telah ditingkatkan yang harus diperhatikan kode lebih dinamis, yang penting dalam permainan keamanan karena ancaman yang bermutasi pada kecepatan yang cepat. Sementara itu, pengguna premium mendapatkan pilihan AVG baru Accelerator, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG sekarang termasuk alat monitoring yang secara otomatis akan memperingatkan Anda ketika Firefox, Chrome, atau Internet Explorer mengkonsumsi terlalu banyak memori. Disebut AVG Advisor dan di semua suite AVG, ini akan membuka kecil pop-up dan menanyakan apakah Anda ingin restart browser. Tidak ada cara untuk "memaksa" untuk mengaktifkan, meskipun jika Anda membuka tab beberapa lusin, tunggu beberapa menit, kemudian buka lagi lusin atau lebih, harus menendang masuk
Perubahan yang dilakukan tahun lalu masih relevan. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda saat Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan negatif mempengaruhi keamanan Anda.
Komposit teknologi pemindaian cerdas juga memberikan Anda sebuah built-in sistem manajer sumber daya yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lain komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan cara sensitif itu.
Gadget desktop untuk Windows Vista dan 7 pengguna Windows yang memungkinkan mereka melakukan scan dan update dengan satu klik, tanpa harus membuka antarmuka penuh. Hal ini juga berisi link ke AVG Twitter dan halaman Facebook, yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan dukungan untuk versi gratis.
PC Analyzer scan sistem anda untuk kesalahan Registry dan disk. Ini mencakup Disk Defragmenter dan pembersih patah pintas, juga. Meskipun fitur dibatasi secara penuh kepada pengguna yang dibayarkan, jika Anda memiliki versi gratis, Analyzer PC datang dengan tawaran satu kali untuk membersihkan semua kesalahan yang ditemukan. Ini menyediakan link untuk mendownload alat PC Analyzer terpisah, setelah scan selesai. Ini adalah twist yang menarik pada gagasan membiarkan pengguna mendeteksi tetapi tidak perbaikan kesalahan, dan menyediakan fungsionalitas lebih sementara tidak mempengaruhi keamanan dasar dari komputer Anda. Namun, kemungkinan bahwa beberapa pengguna akan menghindar dari download tambahan.
Fitur lain dibatasi untuk pengguna upgrade AVG dibayar. Versi upgrade dibayar dari AVG Anti-Virus 2012 membedakan dirinya dengan menawarkan perisai Link chatting, scan download untuk file yang dikirim melalui pesan instan yang terlihat di semua pelabuhan, bukan hanya port 80, dan dukungan telepon 24 jam sehari, tujuh hari seminggu . PC Analyzer pilihan disebutkan sebelumnya juga disertakan, dan datang tanpa pembatasan. Baru pada tahun 2012 untuk pengguna premium adalah AVG baru Accelerator pilihan, yang mengoptimalkan koneksi Internet Anda untuk mempercepat download dan rendering. Saat ini bekerja pada dua situs: YouTube, dan Anda dapat melihat dampaknya ketika berhenti dan unpausing video, dan download biner Download.com. Protokol akselerator dikembangkan secara internal di AVG.
AVG Internet Security 2012 mencakup semua bahwa AVG Anti-Virus 2012 menawarkan, dan menambahkan dalam firewall dan perlindungan antispam.
KinerjaAVG mengklaim beberapa peningkatan kinerja utama di tahun 2012 versi. Secara khusus, perusahaan mengatakan bahwa mereka telah berkurang hingga 40 persen ukuran pada hard drive Anda dari database virus signature. Database yang merupakan komponen utama dari bagaimana program mengakui ancaman. AVG juga menyatakan bahwa jumlah proses yang berjalan yang berjalan suite yang telah dikurangi 16-11, karena menggunakan memori 20 persen lebih sedikit keseluruhan dari versi sebelumnya, dan bahwa seharusnya mempengaruhi waktu boot komputer Anda kurang.
Benchmark CNET Labs menemukan bahwa, secara keseluruhan, ini adalah program lebih cepat dari tahun lalu. Namun, kita tidak bisa langsung membandingkan hasil tahun ini dengan tahun lalu karena kita upgrade komputer pengujian kami dari Windows 7 x64 untuk Windows 7 x64 dengan Service Pack 1. Kami dapat melaporkan bahwa booting dampak waktu AVG lebih lambat dari rata-rata, mulai dari 2 detik lebih lambat daripada suite rata-rata dari AVG Free untuk 18 detik lebih lambat dari rata-rata untuk AVG Anti-Virus. AVG Internet Security adalah beberapa detik lebih lambat dari AVG Free. Ini bukan tidak biasa untuk AVG, karena secara historis memiliki dampak besar pada startup, tetapi itu tidak berarti kita tidak ingin melihatnya bisa lebih cepat.
Dampak Shutdown terus menjadi minimal. Keamanan pemindaian kali adalah suite ketiga tercepat yang telah kita lihat sepanjang tahun, meskipun tidak sebaik tahun lalu diikat-untuk-tercepat angka. Dampak dari suite di komputer ketika sedang digunakan sangat mirip dengan year's terakhir - secara umum, sedikit lebih baik dari rata-rata, tetapi tidak bintang.Keamanan Program Boot waktu Shutdown waktu Pindai waktu MS Office kinerja iTunes decoding Media multitasking CinebenchUnprotected sistem 40 6 n / a 395 120 342 17.711Rata-rata semua sistem diuji (untuk tanggal) 64,3 16,6 1.185 418 125 348 17.111AVG Anti-Virus Free 2012 66,3 12 753 411 125 347 17.131AVG Anti-Virus 2012 82,3 13,7 842 410 124 346 17.026AVG Internet Security 2012 69,9 11,3 792 416 124 344 17.259
* Semua tes diukur dalam detik, kecuali Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah yang lebih tinggi lebih baik.
Dalam tes kami yang lain, itu adalah sedikit lebih cepat dari median. Ini bukan perubahan besar dari tahun lalu, tapi itu cukup untuk melihat bahwa itu bergerak ke arah yang benar. Anda sedang melihat sebuah startup jauh lebih lambat, scan cepat, dampak minimal pada saat shutdown, dan midrange bayaran untuk kinerja sistem umum dengan AVG Free.
Pihak ketiga hasil kemanjuran belum dipublikasikan namun untuk AVG Anti-Virus Free 2012, tetapi tahun 2011 tanda kamar yang padat, jika tidak spektakuler. Pada uji AV-Test.org pada Windows 7 dari kuartal pertama tahun 2011, AVG Internet Security 10 (versi 2011) mencetak 13,5 dari 18 keseluruhan, skor midrange padat. Suite ini memiliki rating 5.0 dari 6 di Perlindungan, sebuah 4,0 pada Perbaikan dan 4,5 di Usability.
Kuartal tes 2011 yang kedua, pada komputer Windows XP, pasti menunjukkan peningkatan di beberapa daerah dan regresi pada orang lain. Ini mencetak 13,0 dari 18 secara keseluruhan, juga nilai menengah. Suite ini ditingkatkan dalam Perlindungan dan Perbaikan dengan rating 5,5 dari 6 untuk yang pertama dan 4,5 untuk yang terakhir, tapi Usability turun menjadi 3,5 kemungkinan besar karena positif palsu.
AV-Comparatives.org terbaru Produk tes Utuh, yang tampak pada on-demand scanning, tes retroaktif, dan "dunia nyata" penjaga termasuk berbasis cloud perlindungan, menempatkan AVG Internet Security 2011 ke bagian belakang kelas, dari 17 suite diuji. Melihat hasil tes Produk Seluruh secara kumulatif dari Januari 2011 sampai Juni 2011 menemukan bahwa AVG datang 13, memblokir 95,1 persen dari ancaman. Sebagian besar bahwa skor rendah berasal dari pertunjukan buruk pada Maret dan April; bulan Mei itu kembali di kisaran 96 persen.
Ini adil untuk menyimpulkan bahwa menurut pihak ketiga tes, AVG telah cukup efektif, dengan beberapa indikasi bahwa itu sudah semakin baik dalam beberapa bulan terakhir. Namun, karena AVG Internet Security dan AVG Anti-Virus Free berbagi mesin yang sama, Anda mendapatkan tingkat perlindungan yang kuat tanpa biaya.
KesimpulanSebuah kata dari hati-hati: Kami telah mencatat sebelumnya bahwa rata-rata orang memberi perhatian lebih dan lebih untuk kinerja, dan ada pilihan sistem operasi yang jauh lebih layak daripada sebelumnya. Jika keamanan lebih atau kurang mirip, orang akan meneliti dampak sistem sangat, dan menambahkan 30 detik atau lebih untuk waktu boot Anda memiliki potensi untuk mendorong orang tidak hanya dari suite keamanan Anda, tetapi dari OS juga.
Semua mengatakan bahwa, AVG Anti-Virus Free terus menawarkan tingkat yang sangat baik jika tidak sempurna keamanan, dan baik-layak dicoba serius di menjadi go-ke suite Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS