Sponsors

Pages

Senin, 16 April 2012

4 Alasan Menggunakan Website Pernikahan


Bagaimana pendapat anda tentang website pernikahan? Bagi sebagian besar orang mungkin ini menjadi sarana yang tepat untuk narsis. Ada juga yang punya alasan ekonomis. Bahkan ada yang punya pendapat ekstrim dengan situs pernikahan akan memudahkan memandu para tamu dengan info-info penting yang diperlukan seputar seremoni pernikahan.
Tentunya masih banyak alasan dan argumen lain tentang perlu tidaknya membuat website pernikahan. Tapi jika anda berpikir “ya” maka berikut 4 alasan mengapa anda memutuskan membuat situs pernikahan sebagai sarana sosialisasi.
  1. Menghemat biaya cetak. Jika kesulitan dengan ongkos cetak dan tidak ingin dipusingkan dengan bahan, pilihan warna dan desain, maka membuat website pernikahan merupakan sarana yang tepat. Di pasaran harga sebuah domain rata-rata Rp 90 ribu dan hosting dengan kapasitas ekonomis cukup dengan Rp 300-400 ribu. Jika ditambah dengan upah pembuatan kurang lebih Rp 500-600 ribu.
  2. Perubahan rencana. Dengan situs pernikahan memudahkan berbagi info terkini dengan para undangan tentang seremoni dan perubahan penting lainnya. Baik melalui jejaring sosial pun halnya melalui email newsletter. Tentu saja – sekali lagi – jika kita berkata “ya” untuk situs pernikahan, pastikan jika para tamu adalah 90% pengguna setia plus memiliki akses internet.
  3. Tetap terhubung dengan para tamu. Banyak penyedia jasa pembuatan situs yang menawarkan template atau theme pernikahan lengkap dengan sarana buku tamu dan form pengisian profil tamu serta alamat email. Jika sudah demikian saat terjadi perubahan rencana cukup kirimkan sebuah pesan/email maka akan terkirim otomatis untuk tamu-tamu lainnya. Tentu saja akan mengurangi jumlah dering panggilan masuk di ponsel anda :)
  4. Ramah lingkungan. Tanpa mencetak undangan artinya sedikit banyak membantu mengurangi limbah kertas dan plastik. Hemat biaya transportasi dan sudah tentu ikut mengurangi emisi karbon. – (el)

4 komentar:

artikel yg bagus.. :D
Sekarang mudah untuk punya website pernikahan. Caranya mudah, simple, praktis, designnya juga unik2.
Dengan adanya website pernikahan, kita bisa menghemat biaya cetak serta menghemat biaya dan waktu untuk mengantar undangan.
kunjungi kami di datangya.com

Cej juga website pernikahan berikut:
http://websitepernikahankami.xyz/rudy&silviany/
http://websitepernikahankami.xyz/ruth&devanand/
dari http://websitepernikahankami.xyz/rudy&silviany/

Cek juga website pernikahan berikut:
http://websitepernikahankami.xyz/rudy&silviany/
http://websitepernikahankami.xyz/ruth&devanand/
dari http://websitepernikahankami.com

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS