Sponsors

Pages

Minggu, 01 April 2012

Review dan Download Avast 2012 Gratis


Intinya: Avast terus mendorong amplop top-rak fitur keamanan gratis dengan teknologi pembaruan hibrida, analisis file reputasi, dan banyak lagi. Ini benchmark independen yang sedikit lemah, tetapi lebih dari 150 juta orang kepercayaan Avast agar mereka tetap aman.
Ulasan:Mencari bersaing dengan suite keamanan kedua dibayar dan gratis, Avast ingin menciptakan pendekatan terpadu untuk keamanan komputer Anda. Lama pergi adalah hari-hari dari interface unik. Avast adalah diakses dan kuat, dengan daftar mengesankan fitur gratis dan kuat, meskipun belum bintang, tolok ukur kinerja.Avast 2012 akan lebih besar meriam antivirus
InstalasiAvast telah meningkatkan proses instalasi jadi lebih cepat dari sebelumnya. Bukan yang tercepat di pasar, bukan oleh kemungkinan kecil, tapi instalasi standar membawa kami sekitar tiga menit.
Beberapa item dari catatan selama instalasi yang akan muncul kemudian di review: untuk menghindari Windows 7 baru dan Vista gadget desktop, atau browser WebRep add-on baru, Anda harus memilih pilihan Custom menginstal dan hapus centang mereka di sini.
Instalasi otomatis dari fitur ini adalah disukai, meskipun Avast tidak memberikan metode yang jelas untuk menguninstall mereka. Hanya saja tidak sesederhana sebagai kotak cek yang mendapat jendela instalasi sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat semacam auto-install dari sembunyi-sembunyi.
Versi terbaru Firefox dan Internet Explorer blok kedua dipaksa pengaya instalasi. Ketika Anda menjalankan salah satu browser untuk pertama kalinya setelah menginstal Avast, mereka akan menanyakan anda apakah anda ingin mengizinkan add-on baru.
Di sisi positifnya, menginstal Avast tidak memerlukan reboot, dan menggunakan alat uninstall nya kami mendeteksi ada sisa-sisa di Registry atau di desktop. Avast mengatakan bahwa installer telah menyusut untuk ketiga versi sekitar 20 persen, meskipun masih download besar sekitar 70MB untuk versi gratis.
Sebuah Avast baru instalasi pilihan, hanya tersedia dari menu instalasi khusus, memungkinkan Anda sideload Avast sebagai program keamanan sekunder untuk melengkapi satu utama Anda. Kami bukan penggemar besar dari opsi ini dari keamanan titik-pandang-, karena dapat rawa ke sumber daya sistem Anda tanpa benar-benar membuat Anda lebih aman. Namun, untuk melihat jika Anda suka Avast, itu bukan hal yang buruk selama Anda ingat untuk memilih salah satu suite keamanan untuk pergi bersama.Apa yang mengisap dengan layar dalam Avast 2012?1-2 dari 6Geser Kanan Geser Kiri
AntarmukaAntarmuka Avast 7 itu tidak banyak berubah selama tiga versi terakhir. Ada telah beberapa perubahan dekoratif, sebuah penggelapan warna di sini, keringanan abu-abu di sana, tetapi perubahan telah baik ringan kosmetik atau utilitarian. Misalnya, ada grafis besar untuk menggambarkan konsep keamanan lebih samar-samar yang hanya memiliki sebuah saklar on-atau-off. Hal ini mungkin terdengar tidak berguna, tapi sebenarnya cukup pintar karena akan membantu Anda memvisualisasikan bagaimana salah satu fitur Avast lebih kompleks adalah menjaga Anda aman tanpa bogging Anda turun dalam jargon.
Disorot dengan warna keamanan akrab hijau untuk aman dan merah untuk berbahaya, tab Ringkasan memberikan up-to-date informasi mengenai status perisai, auto-update, definisi virus, versi program, dan apakah modus diam / game aktif. Ada juga sebuah iklan tidak mengganggu mendesak Anda untuk meng-upgrade ke Avast Internet Security 7 jika Anda menggunakan versi gratis, dan pilihan untuk menghubungkan account Avast. (Ini adalah untuk alat manajemen Web Avast, diharapkan akan hidup sekitar satu bulan dari saat review ini diterbitkan.)
Tab Ringkasan berisi dua submenu, Jasa Cloud dan Statistik. Yang pertama menunjukkan Anda bagaimana server Avast yang membantu melindungi Anda, dan menawarkan tombol Settings.
Yang terakhir adalah untuk orang-orang pemberani yang penasaran ingin melihat bagaimana perisai Avast yang telah melakukan terhadap ancaman. Ini di mana Anda bisa mendapatkan kutu matematika Anda. Untuk setiap perisai, ia memberitahu Anda berapa banyak file yang discan dan kapan, dan menyajikan data dalam grafik ringkas.Avast 2012 mencakup teknologi update hibrida untuk mendorong keluar update keamanan untuk Anda lebih cepat.
Avast 2012 mencakup teknologi update hibrida untuk mendorong keluar update keamanan untuk Anda lebih cepat.(Kredit: Avast)
Scan tinggal di tab kedua, di mana Anda dapat memilih dan menyesuaikan empat jenis scan standar ditambah opsi scan kustom terletak ke pojok kanan bawah. Real-time perisai hidup dalam tab ketiga, dan lagi antarmuka bersih datang ke dalam bermain di sini sebagai navigasi apa yang bisa menjadi berantakan pilihan dan tweak sederhana bukan mati. Shields tercantum di sebelah kiri, atau Anda dapat memilih salah satu dari roda perisai interaktif di jendela utama.
Klik perisai untuk mengungkapkan grafik real-time dari program apa yang sudah membela Anda terhadap, dengan tombol Stop dan pilihan pengaturan di bagian atas jendela. Tombol lain di atas akan membawa Anda ke pengaturan lanjutan untuk perisai itu, dan link di bagian bawah mengekspos sejarah perisai sebagai grafik dan mengekspor file log.
Tab Perlindungan Tambahan mengarah ke AutoSandbox, Perlindungan Browser, Remote Assistance, dan alat Situs blokir. Avast Pro Antivirus dan Internet Security Avast pengguna juga mendapatkan antispam, Sandbox, dan pilihan SafeZone. Tab Pemeliharaan dan Pasar melengkapi pilihan. Seperti yang mungkin Anda harapkan, Pemeliharaan adalah untuk memperbarui program, memeriksa (Dada Virus yang disebut,) karantina dan mengelola langganan Anda, sementara tab Pasar adalah pilihan baru untuk membeli komponen keamanan tambahan.
Fitur dan dukunganSementara alat-alat ini jelas tidak penting, dan beberapa harga melanda setinggi - $ 10 untuk disk penyelamat? $ 50 untuk layanan backup tahunan - kita suka bahwa Avast memberi penggemarnya kesempatan untuk tinggal di eko sistem-nya. Para EasyPass Avast, misalnya, adalah versi Avast-merek dari password manager premium RoboForm dan bernilai baik biaya tahunan $ 9,99.
Avast 2012, alias Avast 7, termasuk beberapa fitur baru yang secara langsung mempengaruhi keamanan Anda. Salah satu perubahan terbesar adalah teknologi update hibrida yang mendorong keluar update secara real time. Karena update database penuh tidak diperlukan, pengguna Avast akan mendapatkan update keamanan mereka jauh lebih cepat dari sebelumnya. Update database penuh juga akan terdorong keluar, hanya saja tidak sering.
Perubahan lain keamanan penting memperkenalkan sistem file reputasi untuk mengevaluasi download. Teknologi ini sudah ada selama beberapa tahun di suite keamanan dibayar seperti Norton, Kaspersky, dan BitDefender, tetapi Avast adalah antivirus gratis pertama yang menawarkannya. Ini memanfaatkan data komunitas dari basis pengguna besar aktif Avast untuk membantu menentukan apakah suatu file yang aman.
Browser WebRep Avast itu add-on untuk situs Web evaluasi keselamatan instan telah diperpanjang untuk bekerja dengan Safari, dan juga akan sekarang memeriksa sertifikat palsu. Sertifikat keamanan palsu adalah masalah yang tak terduga tahun lalu, menunjukkan bagaimana Web protokol keamanan yang rapuh bisa.
Dalam setengah hari pengujian, tidak ada yang tampaknya menimbulkan dampak negatif pada kinerja komputer atau browsing. Dengan asumsi teknologi ini bekerja sebagai diiklankan, komputer Anda harus menjadi sedikit wajar lebih aman dari malware dengan mereka.
Dan meskipun kami lebih dari setengah tahun lagi dari Windows 8, Avast sudah termasuk perhatian untuk versi beta yang akan datang 8 Windows, juga dikenal sebagai Preview Konsumen, mendapat perhatian dari Avast sebagai suite mencakup driver Antimalware Awal-Load ( Elam) untuk menjaga terhadap sistem tingkat rootkit.Browser Avast itu add-on sekarang bekerja di Safari (tidak digambarkan), dan dibayar pengguna dapat memaksa browser mereka untuk selalu menjalankan sandboxed dari kotak centang tunggal.
Browser Avast itu add-on sekarang bekerja di Safari (tidak digambarkan), dan dibayar pengguna dapat memaksa browser mereka untuk selalu menjalankan sandboxed dari kotak centang tunggal.(Kredit: Avast)
Versi gratis dari Avast ini bisa dibilang set paling lengkap fitur keamanan tersedia secara bebas di pasar. Ada alasan-orang ini memiliki lebih dari 150 juta pengguna aktif (pada saat review ini ditulis). Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Seiring dengan fitur baru, itu mendapat AutoSandbox untuk secara otomatis Walling dari program mencurigakan; lengkap dari perisai yang menjaga terhadap script, jaringan P2P, instant messaging, dan berbahaya perilaku program, sebuah mode / game diam; on-demand booting pemindaian , dan output sehat statistik untuk kutu buku data.
Sandbox avast itu, by the way, secara otomatis menempatkan program dalam keadaan virtual ketika mencurigai mereka sebagai ancaman. Hal dinding dari program mencurigakan, mencegah mereka berpotensi merusak sistem Anda sementara memungkinkan mereka untuk menjalankan. Sebagai program berjalan, sandbox melacak file mana yang dibuka, dibuat, atau diubah namanya, dan apa yang membaca dan menulis dari Registry. Perubahan permanen virtual, jadi ketika proses berakhir itu sendiri, perubahan sistem itu membuat akan menguap.
Perusahaan belum mengatakan apakah negara virtual dimulai setelah program ini sudah memiliki akses ke sistem anda, jadi secara teoritis mungkin bahwa itu bisa dikompromikan. Tidak ada fitur keamanan tunggal dalam setiap program yang belum disusupi di beberapa titik, jadi "secara teoritis hackable" adalah benar dari semua fitur keamanan. AutoSandbox sekarang akan memberitahu Anda ketika Anda selesai menggunakannya untuk bagaimana terbaik untuk menangani program di masa depan.
Para AutoSandbox untuk pengguna bebas berbeda dari modal Upgrade sandbox Avast, dan upgrade dibayar untuk Avast Pro dan Avast Internet Security mencakup versi otomatis dan versi, lama secara manual dimulai.
Anda dapat mengakses pengaturan AutoSandbox dari pilihan Perlindungan baru tambahan tentang nav kiri. Standarnya meminta pengguna apakah sebuah program harus sandboxed, meskipun Anda dapat mengaturnya agar secara otomatis memutuskan. Ada pilihan daftar putih untuk program yang Anda selalu ingin mengecualikan dari kotak pasir, atau Anda dapat menonaktifkan fitur seluruhnya.
Selain fitur inti keamanan, Avast memiliki beberapa tambahan bagus untuk membantu Anda. Bagian Troubleshooting kini hadir dengan pilihan "mengembalikan pengaturan pabrik", yang membuatnya lebih mudah untuk menghapus pengaturan kembali ke titik awal akrab, dan dilengkapi dengan pilihan untuk mengembalikan hanya pengaturan Shields, meninggalkan perubahan lain tak tersentuh, seperti permanen berjalan dalam diam mode.
Ada sebuah desktop sidebar gadget untuk Windows 7 dan Vista, dan Anda dapat mengatur tindakan otomatis untuk scan boot-waktu. Tersedia di bawah tab Komputer Scan, boot-time kustomisasi pemindaian memberikan fleksibilitas jauh lebih dalam mengelola scan boot yang panjang dan memakan waktu.
Sementara itu, baru di Avast gratis fitur Remote Assistance, untuk single-contoh, dukungan teman-ke-teman teknologi remote. Bagian dari interface Avast utama, semua orang lain harus memiliki adalah ... Avast.
Ini cara yang baik untuk mendapatkan orang lain untuk menginstal program, tetapi ini bukan hanya satu porsi pilihan dukungan teknis sekitar. Namun, dalam pengujian kami, bekerja dengan baik. Satu saham seseorang kode dengan yang lain, dan voila! Akses PC Instan terpencil. Cukup menutup jendela untuk memecahkan koneksi.
Avast tidak menawarkan on-demand scanning link-fitur, seperti AVG dan Norton lakukan, meskipun perusahaan mengatakan bahwa cara yang Avast Web perisai berperilaku suami harus melindungi Anda secara otomatis dari setiap URL berbahaya dengan secara otomatis mencegah URL dari penyelesaian di- browser. Sebuah halaman akan muncul memberitahu Anda bahwa Avast telah memblokir situs karena diduga mengandung ancaman.
Tidak ada perubahan besar banyak untuk Avast Pro Antivirus atau Internet Security pengguna Avast, tapi ada perbaikan yang dilakukan dengan Zona Aman dan fitur Browser Sandbox. Sandbox Browser sekarang memungkinkan Anda memaksa Internet Explorer, Firefox, Chrome, atau Safari untuk selalu menjalankan sandboxed jauh dari sistem anda. SafeZone sekarang secara otomatis meminta Anda bila Anda tentang untuk melakukan transaksi berbasis browser keuangan jika Anda ingin beralih ke modus SafeZone.
KinerjaSejauh dampak Avast pada kinerja sistem berjalan, dalam tes dunia nyata Avast selesai scan nya dengan cara namun tidak blazingly cepat tepat waktu. Sebuah Quick Scan waktu sekitar 20 menit, dan Full Scan mengambil 59 menit. Penggunaan RAM adalah sangat ringan, dengan Avast hanya memakan sekitar 16MB ketika menjalankan scan.
CNET Labs ditentukan bahwa Avast memiliki sentuhan cukup ringan pada kinerja komputer Anda. Avast gratis 2012 mencetak jauh di bawah rata-rata dampak pada waktu startup, dan memiliki dampak paling dari semua suite diuji pada waktu shutdown PC Anda. Scan lebih cepat dari rata-rata, mengalahkan nama-nama besar seperti Norton, Kaspersky, dan BitDefender, anak laki-laki lebih lambat dari AVG, tapi tidak secepat Trend Micro atau Webroot.
Keamanan Program Boot waktu Shutdown waktu Pindai waktu MS Office kinerja iTunes decoding Media multitasking CinebenchUnprotected sistem 40 6 n / a 395 120 342 17.711Rata-rata semua sistem diuji (untuk tanggal) 67,4 16,2 1.058 414 125 347 17.129Avast Free Antivirus 2012 55,2 9,6 800 412 126 347 16.976Avast Antivirus Pro 2012 69,8 11,3 732 402 126 343 17.148Avast Internet Security 2012 63,6 12,2 831 407 125 346 17.060
* Semua tes diukur dalam detik, kecuali Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah yang lebih tinggi lebih baik.
Avast dilakukan lebih baik dari rata-rata pada tes MS Office, sekitar rata-rata di iTunes Decoding dan Media Multitasking, dan sedikit lebih buruk dari rata-rata dalam tes Cinebench kami. Pada pengguna akhir pengalaman kunci dampaknya pada startup Anda dan waktu shutdown, dan kinerja waktu pemindaian, Avast tidak akan membuat Anda ingin berjalan papan keluar dari frustrasi.
Semua fitur keamanan di dunia melakukan Anda tidak baik jika mereka tidak membuat Anda aman, dan pada hitungan Avast berkinerja baik pada umumnya. Namun, sebagai hasil dari kelompok pengujian independen menunjukkan kemanjuran, Avast bisa saja memiliki lebih baik 2011.
AV-Test.org memberikan versi sebelumnya Avast rating lulus dalam tes yang paling terakhir, pada komputer Windows dari 7 Desember 2011. Avast 6 hampir tidak lulus dengan nilai kelulusan minimal 11 dari 18. Mencapai 4 dari 6 di Perlindungan, 3,0 dari 6 di Perbaikan, dan keluar 5 dari 6 di Usability, untuk total 12. Usability mencakup pengujian untuk positif palsu, yang menderita di Avast.
AV-Comparatives.org juga melihat ruang untuk perbaikan dalam Avast selama November 2011. Suite ini diblokir hanya 93,6 persen dari ancaman diuji selama bulan itu, yang kemudian bisa ditendang sampai 95,9 persen lebih terhormat dengan beberapa tweak pengaturan oleh pengguna. Melihat Januari 2011 sampai November 2011, Avast melakukan jauh lebih baik, memblokir 95,6 persen langsung dan menabrak menjadi 97,5 persen dengan pengaturan disesuaikan.
Sejauh sertifikasi berjalan, Avast menerima sertifikasi Advanced + dari AV-Comparatives untuk paruh pertama tahun 2011, tetapi hanya sertifikasi Standar di babak kedua. Saat ini, kami ragu bahwa ini akan menyebabkan kekhawatiran banyak kalangan penggemar Avast, tapi tahun yang penuh nilai lemah bisa memukul dengan semangat bahkan kipas yang paling antusias.
Dilihat dari hasil ini, Avast harus membuat beberapa perubahan pada tingkat deteksi dengan cepat untuk meyakinkan orang bahwa set fitur yang kuat sangat berharga.
KesimpulanKetika datang untuk keamanan Anda, Avast 2012 mendapat hak banyak. Ini punya antarmuka, bermanfaat rapi, solid meskipun tidak standar bintang, dan satu set fitur yang membuat itu di garis depan keamanan Windows.
Memang benar bahwa perubahan ke suite lebih meningkatkan kinerjanya dalam tes keberhasilan atau mungkin ada masalah serius, tetapi untuk sekarang kita punya tiga alasan utama untuk antusias merekomendasikan Avast Antivirus Gratis 2012 sebagai sebuah Pilihan Editor 'untuk suite keamanan gratis. Pertama, itu punya fitur yang paling agresif berpikiran maju set suite gratis. Kedua, sangat baik untuk melindungi Anda. Ini bukan yang terbaik dalam hal itu, tapi itu tidak apa yang dilakukannya dengan baik, dan yang mengarah ke alasan ketiga itu meraih penghargaan: ia melindungi Anda tanpa menyeret PC Anda menjadi lumpur. Hanya sedikit orang yang menginginkan keamanan yang membuat mesin berjalan baik seperti yang lama, dan pada hitungan itu, Avast memiliki punggung Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS