Sponsors

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Inilah Minuman Rasa Persahabatan Dari Facebook


Misgi Candra Dasa - Merasa lelah memandangi Facebook di komputer? Mengapa tak mencoba meminumnya? Kini jejaring sosial itu meluncurkan minuman ‘rasa persahabatan’. Seperti apa?

Minuman bernama ‘Facedrink’ diluncurkan dengan janji memberi Anda ‘rasa persahabatan’ dan tambahan ‘energi sosial’. Minuman 75ml ini nampaknya dirancang sedemikian rupa agar menyerupai jejaring sosial itu, bahkan terdapat kalimat ‘Add as friend’.

Minuman ‘energi dengan rasa buah tropis’ ini kabarnya mampu meningkatkan fokus mental. Menurut situs pembuat minuman ini, Facedrink LLC, minuman ini hanya memiliki tiga kalori dan tak menggunakan gula melainkan taurine seperti dikutip DM.

“Facedrink merupakan suplemen energi revolusioner dengan rasa unik dan memberi energi untuk mengatur semua kegiatan dalam hidup Anda,” tulis Amazon.com di situsnya. Minuman ini dijual seharga US$18 (Rp165 ribu) dan saat ini baru ada di situs tersebut.




TAGS: minuman aneh, minuman segar, minuman lezat, minuman facebook, facebook drink, minuman persahabatan, minuman teraneh di dunia, minuman paling aneh di dunia, facebook, facedrink, add as friend, facebook memproduksi minuman

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS