Sponsors

Pages

Selasa, 20 Maret 2012

Rasa Unik Pepsi yang Pernah Ada


 

Pepsi Retro – Mexico.Pepsi jenis ini hanya bisa kita temukan di Mexico, Pepsi ini diluncurkan tahun 2008, Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca tidak dapat dikembalikan dan ukuran botol plastik PET. Katanya gan, Pepsi rasa ini berasa seperti tebu di campur kismis.. enak gak ya?

Pepsi Ice Cucumber – Japan. Sesuai dengan namanya, Pepsi ini berperasa timun. HAH?! baru tau kan softdrink rasa timun? Pepsi jenis ini dijual kepasaran pada musim panas 2007, dan hanya di jual di Jepang. Rasanya memang segar, dan cocok untuk musim panas. "Kami ingin rasa yang membuat orang tetap berpikir dingin di musim panas. Kami pikir timun sangat cocok ", ujar seorang juru bicara Pepsi Jepang.


 Pepsi Azuki – Japan. Apa azuki itu? azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. ya, Kacang merah dibuat rasa pepsi.  Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan dibuat limited edition.


Pepsi Ice Cream – Russia. Tidak banyak yang diketahui tentang Pepsi Ice Cream, selain itu hanya dijual di Rusia dan rasanya seperti Ice Cream vanilla. Nah kalo ini udah pasti enak..


 Pepsi Shiso – Japan. Jepang memang edan.  lagi lagi dari Jepang, Pepsi rasa daun basil  Pepsi basil ditampilkan dengan warna rona hijau terang mengingatkan limbah nuklir beracun seperti digambarkan dalam kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Dibumbui dengan basil, daun aromatik dengan bau dan rasa sedikit mirip dengan kemangi. minuman ini dipasarkan di Jepang selama musim panas tahun 2009.


Pepsi Gold – Europe, Asia. Pepsi yang satu ini emang warnanya keren, tapi apakah agan tau terbuat dari apa? JAHE gan . Pepsi Gold ini dirancang untuk membangkitkan gairah FIFA World Cup 2006. Pepsi kemudian memperpanjang umur minuman ini cukup lama hingga diselenggarakannya ICC Cricket World Cup. Pepsi Gold dijual di sejumlah negara yang mencintai sepak bola seperti Jerman, Finlandia, Eropa Tengah, Timur Tengah dan Asia Tenggara.


 Pepsi Samba – Australia, Spain. Samba? Pasti agan mengira minuman ini berasal dari Brazil. yep, agan salah  minuman ini tidak dijual di brazil melainkan di Australia dan bebrapa toko di Spanyol . Dirilis pada musim gugur 2005. Pepsi jenis ini berumur pendek (nggak laku) karena rasanya yang kurang akrab di lidah orang bule. Pepsi ini terbuat dari buah mangga dan buah asam. Buah yang cukup digemari di Timur Tengah, Amerika, Dan Asia. Tetapi TIDAK Australia! Bahkan di Australia, supermarket memberikan potongan hingga 15 sen untuk Pepsi samba untuk botol 2 liter!


Pepsi Blue Hawaii – Japan. Jepang lagi~~ Apa yang aneh tentang Jepang dan rasa Pepsi? Belum lagi warna ... yang membawa kita ke Pepsi Blue Hawaii, yang terinspirasi oleh film Elvis lama dan dibumbui dengan lemon dan nanas. Yoshinoya, rantai makanan cepat saji Jepang, menyertakan Pepsi Blue Hawaii sebagai salah satu dari tiga minuman ringan tropis yang tersedia dalam paket Hot & Spicy. Mereka menyajikannya dengan cara yang aneh ... dengan potongan nanas!


Pepsi Boom – Germany, Italy, Spain. Anda dapat menemukan Pepsi Boom untuk dijual di Jerman, Italia dan Spanyol. Satu satunya softdrink yang mengklaim bebas caffeine, gula, dan pemanis buatan. dan agan tahu rasanya? HAMBAR!  jadi kalo agan minum ini, agan akan berasa lagi minum soda tanpa perasa!


Pepsi Baobab – Japan. Pepsi dengan rasa paling aneh adalah dari Jepang (tidak mengejutkan) karena akan ada Pepsi terbaru. Jadi lupakan Manggis, Acai, delima dan buah Goji. ya, BAOBAB. Baobab adalah rasa trendi paling baru dari Pepsi Jepang. Baobab adalah buah yang lebih tinggi vitamin C-nya dari jeruk dan menawarkan kalsium lebih dibandingkan susu sapi. Sangat bagus, sangat sehat. Baobab, juga dikenal sebagai Pohon Botol, adalah pohon aneh yang berasal dari Afrika Selatan dan Australia. Buahnya yang biasa disebut "Monkey Bread" mempunyai rasa yang aneh untuk sebotol soda.
http://irentriana.blogspot.com/2012/01/10-rasa-unik-pepsi-yang-pernah-ada.html

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS