Sponsors

Pages

Selasa, 20 Maret 2012

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Nge-Blog


Setiap orang pasti ada rasa jenuhnya. Begitu juga dengan misgi, kadang rasa jenuh itu hinggap dan mengganggu aktifitas online, Namun disini saya akan berbagi sedikit tips bagaimana mengakali agar aktifitas ngeblog terus jalan dan rezeki terus mengalir.

1. Tanyakan Niat
Luruskan kembali niat kamu kenapa kamu mau ngeblog? Saya mau cari uang kang dari ngeblog! Ya... sepertinya kamu ada di tempat yang salah saat ini. Kalau dari awal sudah di niatkan mencari uang, sampai kapanpun kamu tidak akan pernah merasa enjoy, tenang, nyaman, dan bahagia karena selalu di hantui oleh turunnya pendapatan, turunnya ratting website/blog kita, turunnya kunjungan situs kita. Jika dari awal sudah di niatkan untuk menjadikan blog sebagai lahan aktualiasi diri saya yakin kita akan mendapatkan kepuasan dari ngeblog. Sebagai gantinya mungkin kita akan mendapatkan bonus berupa pemasukan.

2. Kuatkan Tekad
Setiap hari ribuan blogger lahir ke ranah dunia blogger Indonesia, namun hanya sedikit yang dapat terus eksis dan bertahan. Hampir semua menyerah di tengah jalan karena sudah ngeblog berbulan-bulan tapi tidak kunjung hasil.. Kamu belum seberapa, Saat saya terjun ke dunia blog selama lebih dari 10 Bulan saya tidak menghasilkan apa-apa, lelah, sakit, lapar, dan uang terus saya keluarkan untuk biaya internet dan listrik. Tapi saya jalani karena saya merasa menikmati aktifitas blogging saya. Saya yakin dan percaya kalau suatu hari saya bisa membuktikan hasil dari proses yang saya jalani.

3. Kopdar dan Diskusi
Bagaimana jadinya bila kita bertemu dengan sesama rekan bloggger? pasti mengasikkan bukan? Yups! Jadi jangan diam di kadang aja, coba keluar rumah dan berkenalan lebih dekat dengan sesama teman blogger. Saling share pengalaman dan ilmu, atau bila satu kota ajaklah dia untuk Kopdar bareng pasti Asik loh...

4. Main Game Favorite
Game apa yang paling kamu suka? Poker, Zinga, PES, Dota, CS atau apa ?? Sebutkan saja disini apa game yang paling kamu sukai, Lalu coba mainkan, dengan bermain game otak kita akan di refresh lagi sehingga saat kembali ke aktifitas blogging menjadi lebih segar.

5. Rehat atau Cuti Sejenak
Ini adalah pilihan terakhir yang bisa kamu gunakan, namun sebisa mungkin jangan sampai melakukannya karena kesian para pembaca setia kamu menjadi menunggu lebih lama. Saran saya sebaiknya kamu Jangan lama-lama rehat, tujuannya tentu agar pembaca setia kamu tidak pada kabur.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS