Sponsors

Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Epson Moverio Kacamata 3D


Epson di Indonesia lebih dikenal dengan produknya berupa printer, tapi sebenarnya banyak produk Epson seperti proyektor, scanner, kamera dan lain-lain. Kini EPSON mengeluarkan produk terbarunya bernama Moverio BT-100. Gadget terbaru ini mampu menampilkan cara terbaru untuk berinteraksi seperti menonton video, browsing internet, bermain game dengan layar 2D dan 3D seperti menggunakan kacamata yang dapat melihat layaknya di sebuah layar berukuran 80 inci, serta menggunakan platform inovatif yang berbasis Android. 
Gadget ini dapat terhubung dengan koneksi Wi-Fi yang sudah tertanam dalam gadget tersebut, dengan kemampuan baterai yang mampu bertahan hingga enam jam. Dengan gadget ini pengguna juga dapat dengan mudah mengakses konten yang didownload melalui slot kartu microSDHC hingga 4GB dan penyimpanan internal 1 GB built-in.
Fitur lain dari Epson Moverio BT-100 adalah sudah mendukung Adobe Flash 11, Dolby Mobile surround sound yang dikirim ke earphone, serta navigasi inovatif dengan track pad dan tombol navigasi yang mudah. Moverio BT-100 dibanderol dengan harga 699,99 dolar atau sekitar 6 jutaan dan sudah tersedia melalui www.epsonstore.com atau pre-order melalui Amazon.com

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS