Sponsors

Pages

Kamis, 29 Maret 2012

Olahraga Paling Aneh Di dunia

olahraga aneh 
Olahraga sudah menjadi bagian dari masyarakat. Olahraga sangat digemari karena bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Selain sehat, seseorang yang sering berolahraga terbukti lebih jarang terkena stress. Mungkin inil juga alasan munculnya olahraga –olahraga aneh di dunia.
Berikut dafar  beberapa olahraga aneh sedunia yang ditulis oleh Mike Tanier untuk New York Times:
  • Tinju catur dimana satu ronde untuk main catur dan 1 ronde lainnya bertinju. Pemainan akan selesai ketika ada yang kena ‘knockout’ atau ‘checkmate’.
  • Bossaball merupakan olahraga negara Belgia yang mengabungkan  berbagai jenis olahraga lainnya menjadi satu.  Pengabungan ini meliputi olahraga voli, sepak bola, senam,capoeira dan  bela diri Brasil.
  • Underwater hockey atau pemainan hoki di dalam air merupakan pemainan yang sudah ada di Inggris sejak tahun 1954. Olahraga ini juga dikenal dengan nama ‘octopush’.
  • The Pig N Ford Race merupakan olahraga mengejar babi milik sendiri dalam model T ford. Olahraga ini dimulai sejak tahun 1925 di daerah Tillamook. Tillamook merupakan bagian dari Amerika serikat. Kota ini terkenal dengan pabrik kejunya.
  • Cow Chip – Throwing merupakan olahraga melempar kotoran sapi yang sudah kering sejauh mungkin. Pemainan ini menjadia olahraga sejak tahun 1970 di kota Beaver, Oklahoma.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS