Sponsors

Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Download Winrar 4.01 Full Gratis



Software yang satu ini bisa dikatakan populer kedua setelah WinZip. Format yang diusungnya, RAR, bisa 
dibilang salah satu format kompresi yang sangat banyak dipakai.  WinRAR merupakan sebuah software archiving utility yang dapat mengekstrak (unpack) sebagian besar format file arsip (archive format), serta dapat mengkompresi (mengurangi ukuran file) baik file RAR maupun ZIP. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, WinRAR dapat Anda coba secara gratis selama 40 hari (US $29 untuk lisensi tunggal), sehingga menjadikan WinRAR salah satu pilihan untuk software compression. Pada intinya, WinRAR merupakan sebuah archive manager yang powerful.

Tampilan alias interface WinRAR terlihat sangat sederhana namun fungsional. Anda dapat mulai membuat (atau menambah) arsip dengan melakukan drag and drop file pada interfacenya atau dengan melakukan browsing melalui Folder Tree side panel (ketika diaktifkan). Dari sana, fungsi-fungsi umum tersedia dalam bentuk yang berwarna, dan dengan icon yang terlihat jelas, yang dapat Anda atur dan sesuaikan dengan mendownload tema (theme) dari website WinRAR.

Menambahkan (Add) file, mengekstrak (Extract), melaukan tes (Test), menghapus (Delete), atau bahkan memperbaiki (Repair) file arsip langsung dari tampilan utama (main interface). Terdapat juga drop-down menu yang terdiri dari berbagai fitur (advanced feature), seperti self-extracting archive, archive looking, benchmarking, dan menghapus file temporary secara otomatis (autodeletion of temp file).

Ketika dilakukan pengujian terhadap WinRAR, baik membuat (creating) maupun mengekstrak (unpacking) file arsip terbilang sangat cepat. Rasio kompresi (compression ratio) bervariasi tergantung pada file type atau jenis file, namun secara umum kemampuan yang dimilikinya setara atau bahkan sedikit lebih baik dibandingkan dengan software archiving lainnya. Secara keseluruhan, WinRAR memiliki keunggulan pada kecepatan, tampilan yang sederhana (simple interface), fleksibilitas dengan format file, dan juga advanced feature yang powerful.

WinRAR menyediakan dukungan penuh (complete support) pada file RAR dan ZIP dan juga dapat untuk melakukan unpack dan convert format file CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, dan 7-Zip. WinRAR tersedia pada lebih dari 40 bahasa, dan digunakan lebih dari 500 juta pengguna komputer di seluruh dunia, yang menjadikan WinRAR menjadi salah satu compression tool yang paling populer saat ini.













0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS