Sponsors

Pages

Kamis, 22 Maret 2012

6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru

TimeLine Facebook 600x366 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru

Tampilan Timeline baru pada halaman ( Fan Page ) Facebook Membuat Kita Kecanduan ?!? [ Lifestyle ]” href=”http://www.fastlinenews.com/facebook-membuat-kita-kecanduan/”>Facebook memang menimbulkan beberapa kontroversi bagi pengguna Fan Page. Ada yang bilang terlalu rumit, tidak nyaman, terlalu rame, entah apa lagi.
Dave Kerpen adalah CEO dari Likeable, sebuah lembaga media sosial yang telah bekerja dengan lebih dari 200 merek terkemuka termasuk 1-800Flowers.com, Verizon dan Neutrogena. Dia adalah penulis New York Times Media best seller Likeable Sosial Media.
Ketika Facebook memperkenalkan Halaman Timeline, itu memberi peluang banyak untuk pebisnis yang memamerkan merk dagang mereka. Salah satu fitur yang paling membantu di dalam tampilan Facebook yang baru, adalah Panel Admin. Panel Admin berguna untuk mengamati segala aktifitas dari koneksi, terhadap halaman Facebook kita.
Berikut beberapa kunggulannya :
1. Panel Pemberitahuan ( Notifications )
Admin Panel Facebook notifications 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru
Panel pemberitahuan / Notifications, berfungsi untuk dapat mengumpulkan semua pemberitahuan merek Anda ke dalam satu tempat, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan halaman untuk melihat siapa yang sudah memberikan LIKE baru, komentar dan juga tag.
Tapi jangan lupa untuk menanggapi segala aktivitas yang terjadi pada halaman Anda. Anda sudah mulai diminta untuk berdiskusi; panel pemberitahuan membantu Anda mengetahui (dengan cara yang lebih terorganisasi efisien) ketika fans Anda yang bergabung sedang masuk.
2. New Like ( Like Terbaru )
Like 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru
Bagian pemberitahuan terbaru ini berupa bagan yang terletak di samping kiri, membantu Anda mengetahui siapa yang sudah melakukan aktifitas Suka, terbaru. Hal ini dapat berguna khususnya untuk usaha kecil, atau jika Anda memutuskan untuk menjalankan promosi untuk para penggemar baru.
3. Insight ( Panel Wawasan )
Facebook insights 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru
Panel wawasan adalah cara yang bagus untuk segera melihat bagaimana konten Anda mempengaruhi aktivitas merek pada halaman Anda. Bar ungu menunjukkan berapa kali Anda posting konten per hari, dan bar hijau dan biru berkomunikasi bagaimana posting yang mempengaruhi audiens Anda, dalam hal menciptakan tayangan dan percakapan terkemuka.
4. Messages ( Pesan )
Layanan pesan pribadi untuk sebuah halaman ( Fan Page ) memang merupakan hal baru di Facebook. Pesan memungkinkan penggemar Anda untuk menjangkau secara pribadi, yang merupakan cara yang bagus untuk merek Anda, serta mengatasi masalah layanan pelanggan. Pesan ( Messages ) juga alat yang hebat untuk perusahaan B2B, karena memungkinkan merek Anda untuk terlibat prospek pada tingkat yang lebih intim.
5. Manage ( Mengelola Halaman )
manage 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook BaruManage 6 Cara Memanfaatkan Panel Admin Halaman Facebook Baru 
Tab mengelola di sisi kanan atas panel admin berfungsi sebagai perantara untuk pemeliharaan semua hal. Dari sini, terdapat layanan edit untuk mengubah visibilitas halaman Anda terhadap pembatasan negara dan usia, perilaku pada halaman Anda, dan mengelola mengenai apa yang bisa posting, serta yang dapat di tag, dan yang dapat mempengaruhi visibilitas posting Anda.
Selanjutnya, Anda dapat bervariasi dalam pengaturan pada halaman, yang merupakan cara terbaik untuk menyesuaikan halaman Anda untuk audiens Anda. Misalnya, membatasi visibilitas halaman dengan usia mungkin menjadi langkah cerdas untuk halaman dengan produk dagang merek minuman beralkohol.
6. Help and Page Tips.
Jika Anda mengalami masalah dengan halaman Anda atau hanya mencari tips langsung dari sumbernya, periksa tab bantuan dan halaman panel tips. Keduanya adalah sumber daya yang besar untuk mengatasi masalah, atau untuk memantau panel admin dan perubahan pada halaman Anda. Gunakan sumber daya ini dan sisanya dari panel admin untuk membantu Anda mengatur halaman Facebook demi mencapai potensi yang penuh.

Bagaimana menurut Anda mengenai tampilan Halaman Timeline di Facebook? Apakah ini memberi keuntungan atau tambah menyulitkan kinerja Anda dalam mengelola dan mengurus Halaman Anda? Mari kita diskusikan di komentar. ^^

4 komentar:

cara menghapus panel admin bagaimana ya min.. tolong tipsnya ya.. :)

min,,please saya minta bantuannya

1. Bagaimana cara menambahkan teman,untuk menjadi admin di halaman Fans page kita,dan bagaimana agar kita tahu,teman kita apakah sudah menjadi admin atau belum,melalui UC Browser Handphone ?

2. Bagaimana agar semua kiriman kita yang lebih lama,bisa di lihat semua,oleh para member,sebab apabila saya menekan ''lihat kiriman selanjutnya''
Kiriman itu tidak ada,yang ada cuma kiriman baru di halaman 1.

Mohon dijawab !!!

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS