Sponsors

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Game Yang Dikendalikan Dengan Air Seni

Misgi Candra Dasa -Bermain game di play station maupun di laptop maupun komputer kita biasanya dikendalikan menggunakan mouse, keyboard maupun joystik. Lain halnya dengan yang satu ini. Game ini dikendalikan menggunakan air kencing (air seni).

Air seni yang sudah dikeluarkan biasanya dibuang begitu saja, tetapi berkat kemajuan teknologi air seni digunakan untuk bermain game. Game ini hanya ada di salah satu toilet di London, Inggris. Nama toiletnya adalah "Bar The Exhibit". Mesin game ini dibuat oleh "Captive Media".

Cara bermain game ini pun cukup mudah. Setiap ada pengunjung yang ingin buang air kecil lalu mendekat ke arah closet, maka secara otomatis game akan dimulai. Permainan yang dimainkan dapat dilihat di layar LCD ukuran 12 inch yang sudah disediakan di atas closet.


Awalnya saya pikir pasti akan ada pemandangan yang tak menyenangkan jika katakanlah, seorang pemain berhadapan dengan sebuah belokan tajam dan emm.."kontroler" miliknya tak sengaja bergerak terlalu jauh ke kiri atau kekanan. Karena kita tahu tak semua orang jago dalam bermain game racing, apalagi yang dikendalikan dengan air seni. Tapi untungnya ternyata dugaan saya salah. Menurut sang pemilik ide, Gordon MacSween, setelah diteliti ternyata "Lebih sedikit tejadi kekacauan, sebagaimana yang telah kami perkirakan sebelumnya karena kami membuatnya agar (air seni) pemain tidak menciprat kemana-mana, dan vandalisme juga berkurang," jelasnya. Vandalisme berkurang karena banyak orang akan tertawa ketika buang air kecil di toilet ini. Orang jadi tidak mudah marah dan vandalisme berkurang.



Mau tahu bagaimana rahasianya untuk mencetak skor yang lebih tinggi? MacSween mengamati (tidak disebutkan caranya) para pemain yang memiliki skor lebih tinggi dari pemain rata-rata ternyata lebih mampu mengontrol aliran air seni mereka. Jadi mereka tahu kapan harus membuka atau menutup "keran" di waktu yang tepat.

Bar The Exhibit baru secara resmi membuka toilet canggihnya untuk umum pada hari Jumat kemarin. Menurut Digital Trends, Kemungkinan inilah kejadian yang pertama kali terjadi dalam sejarah di Inggris dimana para tamu bar lebih banyak mengantri untuk memasuki toilet daripada memesan minuman.

Untuk saat ini, mesin yang mereka buat baru dapat dipakai oleh kaum pria. Tapi kaum hawa tak perlu merasa cemburu, mereka juga memiliki rencana untuk merilis mesin baru yang dapat digunakan oleh para wanita. 
(dari berbagai sumber)








TAGS: game lucu, game aneh, air kencing, air seni, manfaat air seni, game air kencing, game air seni, game toilet

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS