Sponsors

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Aneh...Pria Ini Konser di Depan Gajah


Misgi Candra Dasa - Pria berusia 50 tahun ini membawa pianonya ke sebuah gunung di Thailand, hal tersebut dilakukannya agar dia bisa bermain piano di hadapan para gajah buta.

Paul Barton kini telah berhasil menggapai ambisinya pada saat duduk di depan piano, tepat beberapa meter di depan para gajah, dia memainkan musiknya dengan lembut.

“Ini merupakan kado ulang tahun saya yang ke 50 tahun, saya dan istri saya sudah lama membantu para gajah yang buta ini, dan saya pikir ini akan menjadi hal yang paling menarik untuk didengar,” ujarnya seperdi dilansir Daily Mail, Jumat (25/11/2011).

“Saya harus menarik piano ini ke atas, meski saya memiliki masalah dengan punggung, tapi saya ingin ini menjadi tantangan untuk diri saya sendiri,” lanjutnya.

Pria yang kelahiran Inggris ini pindah ke Thailand 16 tahun lalu bersama istrinya agar bisa lebih dekat dengan gajah.

Paul berharap bisa membuat konser dengan dirinya bersama gajah sebelum akhir tahun ini untuk mengumpulkan dana membangun pagar listrik.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS