Sponsors

Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Windows 8 Akan Dilengkapi Dengan Dolby Sound

Windows 8 Teknologi Dolby Sound Akan Lengkapi Windows 8


Misgi Candra Dasa – Microsoft akan mengembangkan dukungan teknologi stereo Dolby Digital Plus yang akan langsung diterapkan ke semua perangkat komputer Windows 8, hal tersebut baru-baru ini diumumkan langsung oleh Dolby.

Berdasarkan dengan adanya kesepakatan tersebut, untuk menggunakan teknologi tersebut, vendor komputer kedepannya akan diminta untuk membayar royalti dan melisensi langsung dari Dolby. Bagi mereka yang mengapalkan perangkatnya dengan menggunakan optical disc player akan diberlakukan tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan adanya pertumbuhan media streaming serta download online yang begitu tampak luar biasa, dan khususnya untuk segala konten video, dengan adanya kesepakatan ini, memastikan para konsumne untuk mendapatkan pengalaman yang menarik bagi yang suka streaming TV memasukkannya ke Dolby Digital Plus ataupun download konten. Selain itu, video yang direkam dan semua video yang ada di masa mendatang, dengan menggunakan Dolby Digital Plus, audio mereka akan bekerja sangat baik pada saat menggunakan Windows 8″ ujar CFO dari Microsoft Windows, Tami Reller.

Mengenai rilis Windows 8, Microsoft sendiri belum secara resmi mengatakan kapan hal tersebut akan berlangsung. Meskipun versi preview dikabarkan akan diluncurkan dekat-dekat ini. Meskipun begitu, dikabrkan bahwa sistem operasi terbaru tersebut tetap akan diluncurkan tahun ini. Dan Pihak Dolby juga menegaskan bahwa Windows 8 memang belum akan diluncurkan kemungkinan sampai sekitar Oktober.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS