Sponsors

Pages

Senin, 07 Mei 2012

Apa Kelebihan dan Kekurangan Twitter Client


Misgi Candra Dasa - Twitter Client sebenarnya adalah sebuah website yang dibuat untuk memudahkan kita dalam bertwit ria. Banyak pengguna twitter yanglebih mengenal twitter client daripada web twitter aslinya. Hal itu mungkin disebabkan oleh keseringannya menggunakan twitter client daripada menggunakan web twitternya.

 Hal tersebut juga bisa disebabkan oleh kurangnya pengetahuan user mengenai browser dan website yang mereka gunakan. Anda termasuk yang mana? Silahkan berasumsi sendiri ya.he


Pada jaman internet sekarang ini banyak bermunculan twitter client-twitter client yang memiliki berbagai macam fitur dan keunggulan masing-masing yang sangat memanjakan para penggunanya. Sebagai contoh sebuah twitter client yang saya buat dengan keterbatasan dana dan pengetahuan saya. Kalau mau nyoba silahkan akses tweetkita.


Namun, apapun itu, sedikit melenceng jauh dari pembahasan kita hari ini ya? Ok langsung saja sekarang mari kita telaah, apa saja kelebihan kita twitteran dengan menggunakan twitter client, berikut uraiannya :


  • Kita bisa menggunakan design twitteran RT (retweet) yang disertai dengan tweet tulisan kita. Kalau kita menggunakan web browsernya kita gak akan bisa menempatkan tulisan kita ketika mengklik RT (retweet)
  • Mode Reply, sebenarnya kalau mode reply pada webnya tidak ada terkutip twit yang terdahulu, sehingga apabila kita mentwit dengan 1 orang tapi banyak topik akan sangat membingungkan untuk membahas topik yang mana
Berbeda dengan twitter client, menu reply tergantikan dengan menu retweet, yang bisa menampilkan kutipan twit terdahulu. 
 
  • Terdapat menu-menu tambahan yang sangat memanjakan pengguna seperti SMS Gratis, Auto Text, dan lain-lain
  • Demikianlah beberapa kelebihan menggunakan twitter client dibandingkan dengan website twitternya sendiri. Dengan kata lain menggunakan twitter client sangat efektif dan easy to use. Atau dengan kata lain sangat mudah digunakan user.


    Bagaimana dengan kekurangan twitter client? Twitter client layaknya manusia yang memiliki kelebihan juga kekurangan. Berikut beberapa kekurangan kalau kita menggunakan twitter client :
    • Kita sangat sulit menggunakan mention saat kita membuat sebuah twit.
    • Tidak bisa mengikuti lomba-lomba yang berbasis twitter.
    • Dan perlu load ulang untuk mengetahui twit terbaru dari teman kita pada timeline.
    Demikianlah beberapa kelebihan dan kekurangan menggunakan twitter dengan twitter client. Semoga bisa menambah pengetahuan anda mengenai apa itu twitter client.

    4 komentar:

    مظلات حدائق
    سواتر خشب بلاستيكي
    مظلات وسواتر
    تركيب سواتر حديد
    اسعار مظلات سيارات الرياض
    بيوت شعر
    انواع القرميد
    ونقدم لكم أفضل خامات القماش المستخدم في المظلات والسواتر ويتميز نوع القماش المتوفر لدينا بألوانه الجذابة المميزة والمبهجة وتعمل على عزل أشعة الشمس الحارقة عن المكان ويعمل على توفير نسبة ظل على حسب رغبة العميل، ومن أهم مميزات القماش أن ألوانه ثابتة بمرور الزمن لا يمكن أن تتأثر بمرور الزمن ولا تتعرض للتلف ومن السهل تنظيفها والتخلص من البقع والأتربة العالقة بها، ونعمل بكل جهد لتوفير أجدد التصميمات المبتكرة والمتميزة لنكون عند حسن ظن عملائنا.

    تشبيك الاراضي والمزارع
    هناجر صناعية وزراعية
    مظلات مسابح

    Posting Komentar

    Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

    ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
    jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS