Sponsors

Pages

Selasa, 01 Mei 2012

Sekilas Tentang Insomnia


Misgi Candra Dasa - Menurut Wikipedia.Org Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Jadi bagi Anda yang merasa sulit untuk tidur harap waspada dan perlu diperiksa lebih lanjut untuk memastikan bahwa Anda tidak terkena Insomnia.

Insomnia sendiri dapat disebabkan oleh beberapa faktor, baik itu dari faktor fisik maupun psikis Anda. Jika keseharian Anda memiliki perkerjaan yang sangat padat dan sampai larut-larut malam, hal itu dapat menyebabkan Anda terkena insomnia.

Atau mungkin ketika Anda memiliki banyak masalah yang tidak bisa selesaikan, yang menyebabkan psikis Anda terganggu, hal tersebut juga akan menyebabkan anda terkena insomnia.
Sebenarnya cara mengatasi insomnia ini mudah, yaitu dengan menjaga kondisi badan yaitu dengan olahraga teratur dan yang paling penting Manage Waktu. Atur waktu untuk bekerja dan untuk istirahat, karena terkadang untuk sebuah pekerjaan, seseorang rela sampai bekerja hingga pagi dan hal tersebut juga tidak baik bagi kesehatan dan jika hal itu terus menerus dilakukan bisa-bisa insomnia menghinggap ke diri anda.

Insomnia umumnya banyak ditemui dikalangan remaja. Karena mereka sering beraktivitas dimalam hari dan senang begadang.
Jika saat ini anda belum terkena insomnia, sebaiknya anda jaga tubuh anda dan mulai untuk memanage waktu sebaik mungkin agar anda mempunya waktu untuk istirahat yang cukup.




TAGS: insomnia, penyebab insomnia, cara menangani insomnia, cara mengobati insomnia, sulit tidur, susah tidur, gejala insomnia, penderita insomnia

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS