Sponsors

Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Garasi Rumah Termahal Di Dunia


Misgi Candra Dasa - Sebuah garasi di pusat London bisa memiliki harga tiga kali lipat harga rumah rata-rata di seluruh Inggris Raya. Saat ini harga garasi di Rysbrack Street dan berukuran 6,4 x 4,75 meter tersebut tercatat £525,000 atau sekitar Rp7,8 miliar.

Robert Lewis dari WA Ellis yang menjual garasi di daerah Knightsbridge tersebut mengungkapkan bahwa tingginya harga disebabkan langkanya ketersediaan garasi. “Kami berharap orang-orang yang tinggal di sekitar garasi tetap tertarik, seperti orang yang tinggal di Walton Place yang tidak diizinkan parkir di jalan,” kata Lewis.

Regional Group Editor dari PropertyGuru Group mengungkapkan hal serupa, “Tempat parkir di pusat London memang sangat berharga. Tidak banyak properti memiliki tempat parkir sehingga pasar garasi melonjak cepat.”

Batt juga memberi contoh lain. Garasi untuk satu mobil di Chester Mews, dekat Istana Buckingham, saat ini dijual dengan harga £130,000, sekitar Rp1,9 miliar. Sementara itu, tarif parkir di jalan di lokasi yang sama sekitar £50, hampir setara dengan Rp740 ribu. Dengan melonjaknya harga garasi ini, investasi garasi bisa jadi pertimbangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Anda boleh Kopi Paste. asal sertakan link back ke blog ini Makasih

ANDA WAJIB KOMENTAR :D !!
jika anda Tidak Punya Akun Apapun,, Anda Bisa Menggunakan ANONYMOUS